Jumat, 29 Juni 2012

When I met Nadine...

www.nadinemerciana.blogspot.com


Okay, sedikit cerita tentang pengalaman gue kemaren.. Hari yang sangat-sangat biasa; yah seperti hari-hari lainnya aja. Bangun kesiangan masuk kantor dan twitteran sambil ngerjain beberapa design di kantor.

Sekitar jam 5.00 sore si Hedot BBM gue minta di jemput pulang kuliah jam 9.00 di kampusnya. Oke gue jemputlah ntar kebetulan ngga sibuk-sibuk amat kok di kantor. Lanjut twitteran dan browsing deviantart.com sambil BBMan.


Mikir-mikir ngapain juga nunggu jam jemput dikantor ndirian? Isenglah gue ngajakin ketemuan salah satu kontak BBM baru nih ceritanya. Niatnya sih modus ketemu cewek.. Ahahhaha... Ngobrol-ngobrol ngajakin ketemuan trus doi mau tuh.. Gak pake lama, langsung gas motor butut gue. Janjian di sebuah resto di apartemennya.


Sampe sana clingak-clinguklah gue maklum rada ndeso jarang-jarang masuk apartment bagus. Muter-muter sampe lah di resto yang udah di bilangin tadi. Nunggu sekitar 10 menitan " trus ketemulah sama si cewek ini. Dan "Waw! Beautiful..!" (first tought). Tetep dengan 'sok kool' salaman dan bla bla bla (basa-basi busuk). Yes, her name is Nadine Merciana.

Gue mesen Hot Cappuchino (seperti biasa, cuman itu doang yg gue ngerti..xixi), ngobrol-ngobrol dan gue pikir "wah, ternyata asik juga nih cewek." Walaupun gua tau kalo dia itu model dan artis tapi ngga sedikitpun gue ngerasa ada 'gap' waktu ngobrol sama dia. Low profile dan 'nyambung' waktu di ajak ngobrol dan buat gue itu sangat-sangat jarang bisa gue temuin cewek yg bisa 'nyambung' sama gue. 



www.nadinemerciana.blogspot.comWell I think she's quite smart and the good thing is we laugh and talk about anything in comfort.

Obrol punya obrol sampailah kita ke bahasan yang lebih serius. Semakin dalam dan luas. Yah, sepertinya doi cukup nyaman untuk sharing sama gue sih dan dari situ gue menemukan beberapa hal yang menarik dari cerita dan pengalaman hidupnya. Really interesting. Gue bahkan menemukan banyak sekali hal menarik baru yang nggak gue dapetin dari media dan lainnya. Yah beberapa meruntuhkan penilaian gue tentang kehidupan cewek-cewek sosialita.

Ternyata masih ada cerita cinta di kehidupan mereka.
Tadinya gue berpikir bahwa kehidupan mereka hanya tentang hedonisme dan prestise, gue salah.

Obrolan berlanjut setelah ade gue si Hedot (ade' gue) ngasih kabar kalo gue gak usah jadi jemput. Wah kabar baik tuh! (Jadi kan bisa lebih lama mantengin cewek cakep... :p hehehe). Cappuchino gue dah abis begitupun minuman doi yang tinggal ampasnya itu; gue juga dah asem pingin ngerokok dari tadi. Ntah gimana doi ngajakin untuk ngelanjutin ngobrol di apartemennya. Dhuer!

Okelah kalo gitu ngarep-ngarep cemas sekali-sekali gak apa-apalah pikir gue. Naiklah kita ke lantai 17 sampe apartemennya; buka sepatu; tengak-tengok trus duduk. Sambil nonton bola kita ngobrol ngalor-ngidul; ketawa-ketiwi; foto-foto gak jelas di laptopnya.

www.nadinemerciana.blogspot.com

We do lots of funny things there..


Berhubung gue capek ngetiknya jadi yah sampe sini dulu deh critanya... (Kentang kan lu?! Sukuriiin..)


The point is: 

Meeting new people is amazingly fun and you can learn many new things from them. And meeting new people will make your mind refreshed. New stories, new experiences, new thoughts. Some, new love.. :)

1 komentar: