Selasa, 20 Maret 2012

Entah hal apa aja yang udah gua lakuin ini hari, yang pasti ngga ada sesuatu yang berarti. Dan saat ini jam udah menunjukkan pukul 04.48 pagi di hari rabu ini. Insomnia ini lama-lama kok jadi kebangetan banget yah... Arrrgh! Sebenernya gue paling ngga suka banget buang-buang waktu ngga jelas kayak gini, tapi kok daritadi ngga ada yang bisa gue kerjain selain twitteran, maen game, nonton DVD dan denger musik. Seems like I'm having a boring life! 



Sepertinya gue butuh sesuatu yang bisa memotivasi gue nih, ntah apalah itu gue juga gak tau. Mungkin gue lagi jenuh aja sama hidup gue yang sepertinya "drop" lagi. Yah memang, ini bukan yang pertama kali sih gue ngerasain kejenuhan seperti ini, udah berkali-kali juga dan kebetulan terjadi saat gue ngga punya tempat untuk berbagi. Cieelah.. jadi galau macem abege gini gue...! Udah ah, makin lama makin ngga jelas nih gue. Saatnya untuk mencari tujuan baru dalam hidup gue. Gue harus menghasilkan sesuatu lagi yang bisa gue banggain kayak dulu, bisa ngasih nyokap uang bulanan, bisa ngajak keluarga gue jalan-jalan kemana-mana, bisa bantu uang kuliah adik gue. Time to stand up, once again.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar